Pengurus Baru WKRI Ranting Bolitan Dilantik

0
414

Pengurus WKRI Ranting Santa Ursula Bolitan Masa Bakti 2024-2027 yang baru terpilih dalam Rapat Anggota Ranting dilantik pada hari Minggu (19/5/2024). Pelantikan pengurus ini dilaksanakan pada Misa Hari Raya Pentakosta di Gereja Katolik Stasi Santo Yoseph Pekerja Bolitan.

Setelah dilantik oleh Pengurus WKRI Cabang Banggai Laut, para Pengurus WKRI Ranting Santa Ursula Bolitan yang baru menerima berkat perutusan dari Pastor Paroki Raja Damai Banggai, Pastor Tarsisius Kewa Ama, MSC yang juga selaku Penasehat Rohani WKRI Cabang Banggai Laut.

Beberapa nama pengurus yang baru dilantik itu adalah Ibu Veneranda Abinae menjabat sebagai ketua dan Ibu Oretna Budikase sebagai wakil ketua. Jabatan sekretaris diisi oleh Ibu Yarni Koyongian dan didampingi oleh Ibu Elmince Yake sebagai wakil sekretaris. Sedangkan posisi bendahara dijabat oleh Ibu Agatha Saneba dan didampingi Ibu Serli Lepong sebagai wakil bendahara.

Sebagai ketua yang baru, Ibu Veneranda mengajak seluruh anggota WKRI Ranting Santa Ursula Bolitan, tanpa terkecuali, untuk aktif terlibat dan saling mendukung dalam pelaksanaan program-program ke depan. “Kita buka lembaran baru. Untuk itu, saya minta restu dan dukungan dari ibu-ibu semua selama tiga tahun ke depan, dan jangan ragu-ragu menegur saya jika saya keliru,” ungkapnya.

Selama tiga tahun ke depan, ketua dan pengurus lainnya akan bahu-membahu dalam melaksanakan program-program organisasi yang akan segera mereka susun.

Selamat berkarya dan semoga WKRI Ranting Santa Ursula Bolitan semakin jaya. ***

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini