Pengurus Sobat Misdinar Kevikepan Manado Dilantik

0
253
Pengurus Sobat Misdinar Kevikepan Manado yang baru dilantik.

Setelah melalui tahap pemilihan pada 23 April yang lalu, Minggu (03/07/2022) hari ini pengurus Sobat Misdinar (Sonar) Kevikepan Manado dilantik oleh Pst. Benny Pangkey, MSC selaku Pastor Moderator Sonar Kevikepan Manado di Paroki Ratu Rosari Suci Tuminting.

Diawali dengan perayaan ekaristi yang dirangkaikan dengan pelantikan, kemudian berlanjut pada acara kebersamaan Sonar Kevikepan Manado. Acara pelantikan dihadiri oleh pembina dan pengurus Sobat Misdinar Keuskupan Manado, pengurus Sonar Kevikepan Tombulu, pembina & pengurus Sonar Kevikepan Tomohon, dan tentunya pembina & pengurus Misdinar se-Kevikepan Manado.

Dasar pembentukan kepengurusan Sonar Kevikepan Manado berawal dari salah satu giat dan program kerja Sobat Misdinar Keuskupan Manado atau yang sering kita kenal dengan Sonar Kusuma, yakni untuk menjangkau dan menggerakkan teman-teman Misdinar se-Keuskupan Manado. Maka melalui arahan dari Pst. Stenly Pondaag, MSC selaku penasehat Sobat Misdinar Keuskupan Manado, pembentukan pengurus oleh Tim Sonar Kusuma dimulai dari Kevikepan terdekat yakni Kevikepan Manado. Kini sudah ketambahan Kevikepan Tombulu dan Tomohon yang sudah memiliki struktur kepengurusan Sobat Misdinar Kevikepan.

Pst. Benny Pangkey, berpesan agar pengurus yang baru saja dilantik dapat bertanggung jawab dalam segala tugas dan kewajiban, serta dapat senantiasa berjalan bersama dalam menjalankan program kerja Sonar Kevikepan Manado.

Sesuai dengan tema bacaan Injil pada hari ini yaitu Yesus yang mengutus para murid-Nya, semoga kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan semangat perutusan sebagai Misdinar dengan penuh tanggung jawab dan cinta kasih. Proficiat kepada Tim Sonar Kevikepan Manado yang baru.(Jes)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini