Perarakan Rasul Cilik & Panti Werda Damai Warnai Ibadah Rosario WR St Elisabeth

0
143

Sabtu, 01/10/22, umat Wilayah Rohani (WR) Santa Elisabeth melaksanakan ibadah Rosario berdevosi kepada Bunda Maria dari rumah ke rumah dan pada hari pertama pada Keluarga Tukunang-Massie.

Dimulai dari perarakan Rasul Cilik dengan membawa Salib, Bunda Maria, Lilin, Rosario kemudian diserahkan kepada Keluarga.

Ibadah Rosario dipimpin oleh Ibu Inez Maitimo. Peristiwa pertama sampai ketiga Rosario didoakan secara bergilir, peristiwa keempat Rosario didoakan oleh Sekami, Peristiwa Kelima didoakan oleh Keluarga.

Setelah doa Rosario dilanjutkan dengan Katekese. Umat yang hadir berjumlah 28 umat.

Kemudian pada hari Selasa tanggal 4/10/22 Ibadah Rosario hari keempat bertempat di Panti Werda Damai atas giliran dari kel. Maria Lasut Mua yang biasa disapa dengan oma Soan.

Umat yang beragama Katolik di Panti Werda ada 3 orang lansia. Ibadah dipimpin oleh ketua WR Ibu Paula Onibala.

Dalam doa Rosario pada peristiwa pertama sampai keempat Rosario didoakan secara bergilir, dan peristiwa kelima didoakan oleh Oma Soan Lasut dan Oma Anastasia Emor.

Ibadah Rosario dihadiri oleh Umat WR Santa Elisabeth, Oma- oma penghuni panti baik yg beragama Katolik juga yang beragama Kristen serta pengurus Panti Werda Damai.(KomsosWRStElisabeth, Natasha Dirk/ mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini