Perayaan Pertama Pesta Pelindung WR Sta Theresia Avila Diawali Novena

0
306

Wilayah Rohani (WR) Sta Theresia Avila, Paroki St Mikael Perkamil Manado (SMPM) merayakan Pesta Pelindung yang pertama kali sejak dibentuk tahun lalu, hasil dari pemekaran WR, bertempat di Basement Aula St Mikael, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Perayaan diawali dengan Novena kepada Sta Theresia Avila dimulai dari tanggal 6 sampai 14 Oktober sambil tetap melanjutkan Devosi kepada Bunda Maria dari rumah ke rumah.

Setelah mengikuti Perayaan Ekaristi sekaligus juga bertugas dalam Pelayanan Liturgi di Misa 1 dengan Selebran Pastor Paroki RD Wenseslaus Maweikere.

Dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama, yang dihadiri oleh Pastor Wens, DPP, Ketua-Ketua WR dan umat Rayon I atau Rayon St Petrus.

Dalam sambutannya Pastor Wens memberikan semangat dan motivasi untuk lebih meningkatkan iman dan kehadiran umat dalam menghadiri misa sekaligus juga beberapa pemberitahuan mengenai kelangsungan penataan gereja kedepannya.

Juga ada sambutan dari Ketua WR Sta Theresia Avila, Ibu Lenny Chandiana dan Koordinator Rayon I, Bpk Franky Mantis.

Berdoa kepada Tuhan Yesus dengan berdevosi kepada Bunda Maria sekaligus melakukan Novena kepada Sta Theresia Avila merupakan penghormatan dan penyerahan diri.

Diharapkan agar semangat dan iman umat akan terus berkembang dalam pelayanan baik di WR maupun di gereja.

“Semoga Bunda Maria dan Sta Theresia Avila selalu melindungi dan mendoakan kami. Amin”, tutur Ketua WR. (KomsosWRStaTheresiaAvila/Meydi Paulus/mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini