Perayaan Syukur HUT WKRI ke-98, WKRI Cabang Ratu Rosari Suci Tuminting

0
126

Sabtu, 9 Juli 2022. Perayaan syukur ini di mulai dengan Perayaan Ekaristi jam 16.00 Sore, misa ini dipimpin oleh Pastor Benedictus Pangkey, MSC, Pastor Paroki Ratu Rosari Suci Tuminting. Kegiatan misa ini dirangkaikan dengan pelatikan pengurus baru WKRI Ranting, yaitu 6 Ranting, dimana WKRI Cabang menaungi 10 Ranting.
Misa ini merupakan acara puncak peringatan HUT WKRI, yang jatuh tanggal 26 Juni. Kegiatan sudah diawali dengan berbagai macam lomba pada tanggal 26 Juni. Tema HUT WKRI Tahun ini adalah Perbedaan adalah Anugerah; mari menyatukan hati dalam kebersamaan membangun negeri”
Dalam sambutannya pada acara ramah tamah di Aula, Pastor Paroki, Pst. Benedictus Pangkey, menekankan untuk menghargai perbedaan; yang ditekankan pada saat sambutannya “Banyak orang masih mengangkat perbedaan sebagai masalah, maka akan muncul rupa-rupa masalah. Tetapi Ketika perbedaan dipandang sebagai anugerah ini menjadi berkat. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Camat Tuminting, Bapak Rein Heydemans, SE.Ak. SH. MSi dan Lurah Bitung Karangria; Bapak Irwan Patroli. Poficiat WKRI. # Komsos RaRici Tuminting

Foto bersama Ketua Cabang, ketua-ketua, camat Tuminting dan Pastor Paroki

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini