Perbaikan Untuk Peningkatan Pelayanan dan Fungsionalitas

0
31

Paroki St. Ignatius Manado melaksanakan perbaikan ruangan pada lantai 2 gedung pastoran. Rencana perubahan ataupun perbaikan ruangan pastoran lantai 2 ini berdasarakan program paroki agar ruangan ini yang sedia kalanya digunakan sebagai ruang rapat atau pertemuan bisa lebih fungsional, modern, dan nyaman bagi para pastor, staf, dan umat.

Proyek perbaikan ini, yang dimulai pada bulan Juni ini, menargetkan berbagai aspek yang akan meningkatkan kenyamanan, fungsionalitas, dan estetika ruangan. Beberapa rencana utama untuk perbaikan ini meliputi:

  1. Perbaikan Struktural: Evaluasi menyeluruh dilakukan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kerusakan struktural kecil yang mungkin ada. Langkah-langkah ini akan memastikan keselamatan dan kekokohan gedung.
  2. Pembaruan Interior: Dinding akan dicat ulang, langit-langit diperbaiki, dan pencahayaan diperbarui untuk menciptakan atmosfer yang lebih terang dan menyegarkan. Furnitur dan peralatan yang rusak atau usang juga akan diperbaharui atau diganti.

Dengan dimulainya proyek perbaikan ini, Paroki St. Ignatius Manado menegaskan kembali komitmennya untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas pelayanannya, memastikan bahwa mereka dapat terus melayani umat dan komunitas dengan lebih baik. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini