Persiapan Paroki KBK SMPM Ikuti Konferensi VII dan Pertemuan Raya Di Kawangkoan Libatkan Umat Seluruhnya

0
243

“Persiapan Kaum Bapak Katolik (KBK) Paroki Santo Mikael Perkamil Manado (SMPM) mengikuti Konferensi VII & Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado (Kusuma), di Kawangkoan melibatkan lapisan umat seluruhnya”,

Hal tersebut disampaikan Pastor Paroki SMPM, Wens Maweikere, PR ketika memantau langsung latihan beberapa mata lomba, bertempat di Basemen Paroki SMPM Rabu (13/7/2022).

Menurutnya, ada dukungan umat berupa dana maupun partisipasi langsung, seperti group kolintang persyaratan cuma 2 anggota KBK lainnya adalah 7 remaja paroki.

Selanjutnya, kelengkapan atribut deville yang akan tampil pada hari Minggu (17/7/2022) menunjukan kreatifitas dari KBK Paroki SMPM.

“Kreatifitas KBK SMPM tersebut yaitu St. Mikael hidup akan dipertontonkan dengan panji dan gambar santo santa pelindung paroki dan 15 wilayah rohani (WR) dan lainnya juga ditampilkan”, jelasnya.

Hasil kreatifitas ini, menunjukkan keseluruhan umat paroki SMPM meski kegiatan di kawangkoan prioritas KBK tetapi merepresentasikan seluruh umat Paroki.

“Satu pertunjukan dan sekalian satu kebersamaan paroki SMPM yang ditampilkan di kancah pertemuan tingkat Keuskupan Manado bersama paroki-paroki lainnya”, tuturnya.

Ditambahkannya, tinggal dua hari konferensi dan pertemuan raya KBK di mulai di Kawangkoan, dari tanggal 15 sampai 17 Juli 2022.

“Selamat mempersiapkan diri lahir batin, kontingen KBK Paroki SMPM dan sukseslah dengan semboyan ‘CITIUS, ALTIUS, FORTIUS’, lebih cepat, lebih tinggi dan lebih kuat”, tandasnya.(mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini