Pertemuan Ibadah Wilroh Sta Elisabeth dan Pendalaman Tema APP Pekan II Masa Prapaskah

0
71

Manado – Pertemuan Ibadah Sabda WR Sta. Elisabeth giliran keluarga Dirk Maitimo dan keluarga Natasha Dirk dilaksanakan pada hari Senin, 26 Februari 2024, di rumah kel Paula Onibala bertepatan dengan HUT ibu Natasha Dirk.

Ibadah dimulai jam 19.00 wita dipimpin oleh ibu Vonne Maria Langelo dan  diawali dengan lagu pembukaan  dari buku Puji Syukur (PS) no. 488 “Kepala yang Berdarah”.

Bacaan Kitab Suci  diambil dari Kolose 1 : 15-23 dengan perikop Keutamaan Kristus.

Dan sebagai hadiah HUT buat Natasha Dirk maka  diberikan ayat Kitab Suci dari Kolose 1: 23  “Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus telah menjadi pelayannya.”

Kemudian dilanjutkan dengan Pendalaman APP yang dipandu oleh Fasilitator APP ibu Wahyuny Langelo. Pekan II  Prapaskah ini tema adalah Pendidikan Ekologis (Rawatlah Bumi Secara Baik dan Benar).

Pada pendalaman APP ini ibu Wahyuny menjelaskan makna Pendidikan Ekologi, kemudian mengajak umat berdiskusi,  berpartisipasi memberi tanggapan, masukan dan berbagi pengalaman.

Kemudian dilanjutkan lagi oleh ibu Vonne Langelo dengan  Pengakuan Iman, Doa Umat dan Persembahan serta Doa Bapa Kami dan Doa Penutup.

Sebelum mengakhiri ibadah,  pemimpin ibadah memberikan kesempatan kepada Ketua Wilroh Sta Elisabeth, ibu Paula Onibala untuk menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan Pengumuman terkait dengan ibadah minggu berikut dan kegiatan-kegiatan Wilroh.

Selesai pengumuman dilanjutkan dengan Berkat serta Pengutusan dan  dinyanyikan  lagu penutup dari PS 481″Hanya Debulah Aku”.

Setelah selesai ibadah, ibu Vonne Langelo  mempersilahkan ibu Natasha Dirk untuk  memberikan kesaksian di HUT nya yang ke 35 tahun, dan sebagai ungkapan syukur ibu Natasha dan anak2 Paula dan Pamela membawakan lagu “Hidup ini adalah Kesempatan”.

Kemudian dilanjutkan dengan santap kasih bersama secara sederhana dan sebelumnya didahului Doa Makan oleh ibu Stella Kaunang.

Setelah makan dilanjutkan dengan penarikan loterei yang meramaikan pertemuan malam hari itu.

Umat yang hadir sebanyak 28 orang.
(_Komsos WR Sta.Elisabeth, Natasha Dirk_)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini