Pesan Uskup Rolly dan Gubernur Dondokambey untuk KBK Keuskupan Manado

0
227

KOMSOS MANADO – Pertemuan raya kaum bapa katolik keuskupan Manado dimulai hari ini. Uskup Rolly memimpin Perayaan Ekaristi untuk membuka pertemuan raya ini. Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souisa, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar serta tamu undangan lainnya.

Dalam khotbahnya, Uskup Rolly Untu menyampaikan, “Jika kita akan menjadi pemimpin maka di dalam diri harus punya sifat dan karakter melayani. Ini harus menjadi sifat utama setiap KBK Keuskupan Manado,” ungkap Uskup Rolly Untu. Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado.

Gubernur Olly Dondokambey membawakan sambutan.

“Ijinkan saya mengingatkan bagi KBK Keuskupan Manado, bahwa ada hal fundamental yang harus kita ketahui bersama, dimana tak jarang hal ini jadi akar masalah di dalam keluarga. Jika bisa dipraktekkan matikan smartphone dari jam 6 – 9 malam,” ungkap Dondokambey.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Uskup Rolly Untuk kepada Gubernur Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Mulyatno, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar serta ditutup dengan pelepasa balon ke udara.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini