Prioritas Gubernur Olly Hadiri Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Kusuma

1
233

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memprioritaskan hadir pada Misa Pembukaan Konferensi VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado (Kusuma), bertempat di Stadion SH Sarundajang Kawangkoan, Jumat (15/7/2022).

Ditengah padatnya jadwal acara Gubernur Sulut namun kehadiran langsung pada Misa yang dipimpin Uskup Keuskupan Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC menunjukan kepedulian yang besar.

Terpantau dari agenda Pemerintah Provinsi Sulut yang dirilis oleh Dinas Kominfo Sulut, pada Jumat (15/7/2022) yang ditunjuk menghadiri kegiatan tersebut yakni Kadis Perindag Sulut (mewakili) namun akhirnya dihadiri langsung Gubernur Olly.

Menurut Olly, hal mendasar yang kadang menjadi awal masalah dalam keluarga yakni komunikasi yang buruk.

“Matikan HP dan sejenisnya dari jam 18.00 sampai 21.00 Wita hendaknya di manfaatkan untuk berkomunikasi dengan semua anggota keluarga”, tandas Olly

Olly menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan yang sudah dipersiapkan dengan baik dan dihadiri oleh umat dari tiga provinsi yaitu Provinsi Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Sulut.

Sementara Uskup Rolly dalam pesannya menyampaikan kepada KBK yang berada di 75 paroki, dan tersebar di 3 provinsi yang masuk dalam Kusuma, harus memiliki sifat utama melayani.

“Jika KBK akan menjadi pemimpin maka di dalam diri harus punya sifat dan karakter melayani”, tandas Uskup Rolly.

Dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Uskup Rolly kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno; Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring; Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut; Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar kemudian acara pelepasan balon ke udara secara bersama-sama.(mvr)

1 Komentar

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini