Puluhan Devosan Hadir Pada Pembaharuan Janji Devosan Hati Kudus Yesus

0
195

Puluhan Devosan Hadir Pada Misa Syukur dan Pembaharuan Janji Devosan Hati Kudus Yesus (HKY) , bertempat di Gereja Maria Ratu Damai Uluindano, Tomohon, Jumat (16/06/2023).

Perayaan Ekaristi dengan Selebran P Berty Tijow MSC dan Pastor pendamping P Jackry Marsiano Tamboto MSC; P Novri Dien MSC dan P Fransiskus Marlino Lolok MSC.

Dalam homilinya, P Tijow mengatakan, devosan harus selalu mencas diri pada Hati Kudus Yesus yang tak pernah habis, dengan mengikuti misa, devosi, doa pribadi, ibadah wilayah rohani dan lainnya.

“Misi pembawa kasih dan damai harus jalan terus, upayakan dalam kebersamaan yakni dengan berjalan bersama umat Allah di paroki kita, juga di wilayah rohani dan kelompok kategorial,” tandasnya.

Usai mengucapkan iman kita, ‘Aku Percaya’ dilanjutkan dengan pembaharuan janji devosan Hati Kudus Yesus dengan tetap berdiri.

“Sebagai anggota Devosan Hati Kudus Yesus, saya mau memperbaharui niat-niatku: untuk menyangkal diri, mempraktekkan kebajikan-kebajikan Hati Kudus Yesus dan memiliki semangat untuk mengejar kesempurnaan hidup. Semoga Allah senantiasa membantu saya dengan perlindungan Hati Kudus Yesus serta kekuatan perantaraan Bunda Hati Kudus. Amin.” ucap puluhan devosan HKY.

Dari Manado, terdapat 5 paroki yang umatnya menjadi devosan HKY. Dari Paroki St Mikael Perkamil terdapat 2 umat yang hadir yaitu bapak Man Repi dan ibu Kartini Marintja.(Man Repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini