RAPAT PLENO PAROKI ST. IGNATIUS MANADO

0
410

Sebagaimana diamanatkan dalam Anggaran Rumah Tangga Paroki St. Ignatius Manado bahwa untuk terlaksananya Visi dan Misi Gereja demi Kemuliaan Allah yang semakin besar dan berkembangnya kerajaan Allah melalui Panca Tugas Gereja dan visi dan misi paroki, serta didukung oleh berbagai sumber daya yang ada, maka hal tersebut perlu diwujudkan dalam suatu program kerja Dewan Pastoral Paroki yakni Rapat pleno.

Hari Minggu, 18 Juni 2023, sesudah Perayaan Ekaristi bertempat di aula Paroki St. Ignatius Manado, jam 10:30 diadakan rapat pleno. Dalam rapat pleno ini yang diharapkan hadir ialah DPP inti, DKP, Pengurus Wilayah Rohani dan kelompok Kategorial.

Dalam rapat pleno ini, ada beberapa angenda  penting yang dibicarakan. Pertama; Sosialisasi aturan dan ketetapan baru Pelayanan Duka Paroki (PDP). Kedua; Sosialisasi teknis lomba dalam rangka pesta pelindung Paroki St. Ignatius Manado. Ketiga; Evaluasi tentang penyelenggaran Liturgi, dan hal-hal lainnya.

Semoga rapat pleno ini membawa sukacita bagi umat Paroki St. Ignatius Manado dalam membangun semangat pelayanan. Baik untuk Tuhan maupun untuk sesama. Seperti yang pernah diajarkan oleh Santo Ignatius sendiri “Hendaknya kita dengan sepenuh hati berpikiran sama dan dalam keselarasan dengan Gereja. Apabila Gereja telah menyatakan bahwa sesuatu adalah hitam, kendati di mata kita kelihatan putih, semestinya kita juga menyatakannya hitam. Sebab kita harus percaya tanpa ragu, bahwa Roh Tuhan kita Yesus Kristus, dan Roh Gereja mempelai-Nya, Roh yang memimpin dan mengarahkan kita menuju Keselamatan, adalah sama….”  Demi kemuliaan Allah yang lebih besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini