Rawatlah Bumi Secara Baik dan Benar

0
53

Manado – Pekan II Prapasakah: Pendidikan Ekologis (Rawatlah Bumi Secara Baik dan Benar) adalah Tema APP yang Didalami pada Ibadah Sabda Wilayah Rohani St.Gregorius Agung, Paroki St Mikael Perkamil Manado.

Ibadah Sabda wilayah Rohani St.Gregorius Agung pada Keluarga saudari Prima Sitohang & Putri Sitohang dilaksanakan di Keluarga Rumbajan-Lomboan. Ibadah dilaksanakan pada hari Rabu 28 Februari 2024 pukul 19.00 WITA.

Ibadah dipimpin oleh ibu Yulita Onibala yang diawali dengan sapaan pembuka dilanjutkan dengan menyanyi lagu pembuka pada Puji Syukur  488: Kepala yang Berdarah. Lalu dilanjutkan dengan kata pengantar, tobat dan doa pembuka, dan menyanyikan lagu antar bacaan: Firman Allah yang Tersurat.

Bacaan kitab suci dari Kolose 1:15-23 dengan Perikop Keutamaan Kristus. Bacaan dibacakan oleh Ibu Yulita yang lanjut memandu umat dalam pendalaman Tema APP Pekan II Prapaskah. Ibu Yulita turut memberikan contok praktis yang dapat dilaksanakan umat sebagai bentuk nyata dari pelaksanaan tema APP.

Ibadah turut mendoakan tuan rumah saudari Prima dan Putri, juga turut mendoakan Alm. Joseph Lomboan, ayah dari keluarga Rumbajan-Lomboan.

Setelah pengakuan Iman dengan Aku Percaya, dilanjutkan dengan doa umat. Selanjutnya lagu ‘O Yesus Putera Bapa’ dinyanyikan seraya mengiringi kolekte. Bapa Kami didoakan sebelum doa penutup. Ibadah diakhiri dengan memohon berkat Tuhan dan setelahnya dinyanyikan lagu penutup ‘Hanya Debulah Aku.’

Ucapan Terima kasih kepada pemimpin ibadah dan tuan rumah disampaikan oleh Saudari Gina, dilanjutkan dengan pengumuman Jadwal Ibadah Minggu depan, lalu mengumpulkan amplop APIG yang dibawa oleh umat sekalian.

Selanjutnya sambil bercengkrama umat sekalian menikmati jamuan yang sudah keluarga sediakan.(Komsos Wilroh St Gregorius Agung, Marce Lapendala)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini