Renungan disampaikan Frater Billy, Pastor Wens Duduk Di bangku Umat

0
168

Penyelenggara Misa pertama, Paroki St Mikael Perkamil, pada hari Minggu Biasa XII, Wilayah Rohani (Wilroh) Sta Ursula yang termasuk Wilayah Tesalonika.

Selebran Misa pertama, Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens), didampingi Frater Gabriel Billy Runtu.

Saat Frater Billy menyampaikan renungan tanpa teksnya, Pastor Wens menuju bangku umat dan mencermati.

Setelah renungan Pastor Wens mengucapkan terima kasih untuk homili yang sudah disampaikan tersebut.

Bacaan liturgi yang pertama dari Kitab Yeremia (20:10-13), “Tuhan telah melepaskan nyawa orang miskin dari tangan orang- orang yang berbuat jahat.”

Bacaan kedua dari Surat Rasul Paulus kepada Jemaat di Roma 5:12-15, “Karunia Allah tidaklah sama dengan pelanggaran Adam.”

Untuk bacaan Injil Yesus Kristus menurut Matius 10:26-33, “Janganlah kamu takut kepada mereka yang hanya dapat membunuh tubuh.”

Petugas liturgi yakni Pemazmur, saudari Vini Etlegar, Lektor, bapak Man Repi dan MC sekaligus Dirigen, ibu Meis Lomboan.

Sumbangan natura Wilroh Sta Ursula disiapkan keluarga Sitindaon-Ginting.

Sebelumnya, sebagai penyelenggara Misa pertama maka Wilroh melaksanakan kerja bakti di gereja pada hari Sabtu, 24 Juni 2023,jam 09.00 Wita sampai selesai.(Komsos Wilroh Sta Ursula, Kartini Marintja)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini