SEKAMI Paroki GPI Rayakan Paskah dengan Berbagai Lomba

0
654
SEKAMI Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI mengikuti lomba dalam rangka Pesta Paskah.

Serikat Kepausan Anak-anak dan Remaja Misioner (SEKAMI) Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta, Griya Paniki Indah (GPI), merayakan Paskah melalui perayaan ekaristi, Sabtu (06/04/2024) pagi yang dipimpin Pastor Jan Silvianus Koraag Pr.

Usai misa dilanjutkan dengan lomba-lomba sesuai kategori umur. Koordinator SEKAMI Paroki,  Gabby Rawung mengungkapkan lomba Berdoa Doa Bapa Kami untuk kategori usia 3 – 5 tahun, lomba Berdoa Doa Bapa Kami,Salam Maria,Kemuliaan,Terpujilah untuk kategori 6 – 8 tahun, lomba Baca Doa Misioner dan Menghafal Doa Tobat untuk kategori usia 9 -11 tahun. Selain itu ada lomba menghias telur Paskah dan lomba mencari telur Paskah.

Juri dalam lomba tersebut yaitu Suster dan Koordinator Bidang II, Rommy Humokor.

2b49d5c6 092a 415b 8465 8ac9d0629949

“Diharapkan melalui lomba-lomba dalam rangka Pesta Paskah ini dapat memotivasi dan meningkatkan keimanan anak-anak SEKAMI di paroki ini. Selain itu juga meningkatkan kemampuan dan kecakapan dari para pembina SEKAMI,” sebut Humokor dalam sambutannya.

Sementara itu Pastor Jan Silvianus Koraag mengungkapkan tiap bulan akan dilaksanakan Misa SEKAMI dengan tuan rumah bergantian dari Paroki kemudian ke stasi-stasi.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini