Senyum Hangat Umat Sulubombong

0
217

KOMSOS MANADO – Selesai kemeriahan tahbisan imam baru di paroki Nulion. Perpisahan dengan pastor paroki dan umat di Nulion sambil merayakan ulang tahun dari imam baru, pastor Jito. Dalam cuaca yang mendung rombongan Bapa Uskup berangkat menuju paroki Sulubombong. “Waktu kita datang disambut dengan cuaca yang mendung, sekarang pulang juga dengan cuaca mendung. Beruntung Misa tahbisan cerah dan berlangsung baik.” Kata Bapa Uskup dalam perjalanan menuju pelabuhan Salakan.


Dengan cuaca gerimis rombongan Bapa Uskup menuju paroki Sulubombong. Ada kekhawatiran jangan sampai dalam perjalanan gelombang kencang. Tapi syukurlah perjalanan lancar dan lautan cukup teduh. Nampak dari kejauhan umat sudah menanti di pinggir pantai. Semakin medekat terdengar sorakan umat dan lambaian tangan. Bapa Uskup membalas dengan lambaian tangan. Nampak senyuman umat menyambut kedatangan gembalanya.


Kemudian Bapa Uskup berjalan menuju pastoran dan disambut oleh OMK dengan pengalungan bunga. Sejenak rombongan beristirahat di pastoran dan setelah mempersiapkan diri untuk perayaan Krisma besok di stasi Tongke. (mD)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini