Syukur dan Ultah

0
33

Hari ini, umat di sekitar kota merayakan momen istimewa saat ulang tahun ke-46 Pak Yiesen Lasut dirayakan dengan penuh kebahagiaan dan kesyukuran. Di tengah suasana yang penuh haru, sebuah misa khusus diadakan untuk memperingati hari kelahirannya yang berharga.

Ungkapan syukur dari bapak Yiesen diungkpakan dengan misa syukur yang dipimpin oleh pastor Damianus Yangko Alo, Pr. Misa syukur hari ini dihadiri juga oleh ketua-ketua wilayah rohani dan umat lainnya.

Para hadirin berkumpul dalam doa bersama, memanjatkan harapan terbaik untuk Pak Yiesen dalam perjalanan hidupnya yang terus berlanjut. Suasana kebersamaan dan persaudaraan begitu terasa, menguatkan ikatan di antara mereka.

Setelah ibadah selesai, acara dilanjutkan dengan pesta kecil yang penuh kehangatan, di mana sajian makanan lezat disajikan untuk merayakan momen berharga ini. Ucapan selamat dan senyum hangat melintas di antara para tamu, menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi Pak Yiesen dan semua yang hadir.

Dalam momen-momen seperti ini, teranglah betapa pentingnya persahabatan dan cinta di antara kita. Ucapan selamat ulang tahun terus mengalir untuk Pak Yiesen, mengingatkannya bahwa di tengah perjalanan hidup ini, dia tidak pernah sendiri. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini