Syukur HUT Bapak Gorahe Dirayakan Bersama Umat WR Sta Elisabeth

0
179

Manado – Syukur atas Hari Ulang Tahun bapak Stefanus Gorahe dirayakan bersama umat Wilayah Rohani (WR) Sta Elisabeth, di Pekan III Paskah.

Pertemuan/ibadat Sabda WR Sta. Elisabeth dilaksanakan  pada  Rabu,17 April 2024 di rumah kel Kilapong Bogar atas giliran kel Gorahe Tasumaro dan  Syukur Hari Ulang Tahun ke-43 tahun bpk Stefanus Gorahe yang akrab dipanggil bpk Ospal dihadiri umat sebanyak 36 orang.

Ibadat dimulai tepat jam 19.00 Wita yang dipimpin oleh Frater Billy Runtu.

Bacaan kitab suci dari Yohanes 15:1-8 dengan Perikop ” POKOK ANGGUR YANG BENAR”.

Dalam renungan Frater mengatakan dengan kekuatan pribadi kita tidak mampu berjalan sendiri, tetapi kalau kita menjalin relasi yang baik dengan Tuhan maka Tuhan akan menuntun jalan kita. Karena itu dengan iman kita harus membangun relasi dengan Tuhan agar kita mampu melewati semua masalah hidup kita. Hari ini kita diingatkan untuk selalu menyempatkan bertemu dengan Tuhan. Saat bangun  saat sebelum tidur kita bertemu dengan Tuhan dalam doa. Dalam firman apa yang kamu minta akan diberikan.

Lebih lanjut frater mengatakan kita percaya kel Gorahe Tasumaro selalu melibatkan Tuhan dalam hidup mereka, sehingga pada hari ini bapak Stefanus boleh merayakan HUT ke-43 tahun. Kiranya bapak Stefanus selalu disertai Tuhan dan keluarga juga boleh merasakan penyertaan Tuhan.

Pertemuan kasih diakhiri dengan penyampaian oleh ketua WR ibu Paula Onibala.

Acara selanjutnya Santap Kasih bersama yang didahului Doa Makan oleh ibu Wahyuni Langelo.

Setelah Santap Kasih dilanjutkan dengan pengumpulan dan penarikan loterei dan pembagian hadiah yang menambah sukacita pertemuan malam ini.

(_Komsos WR. Sta. Elisabeth, Natasha Dirk_)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini