Syukur! Kontingen Jambore Sekami Kita Telah Tiba Di Banggai

0
338

Kontingen jambore sekami Paroki Raja Damai Banggai telah tiba di tanah Banggai pada hari Sabtu (22/6/2024) malam dengan keadaan selamat. Kontingen berangkat dari Luwuk setelah kegiatan penutupan jambore pada pukul 11.30 WITA. Menumpang KM. Harapanku Mekar, mereka akhirnya tiba di pelabuhan Banggai pada pukul 20.00 WITA.

Selanjutnya, kontingen berarak ke Gereja Katolik Paroki Raja Damai Banggai. Di halaman pastoran, Pastor Paroki Raja Damai Banggai, Pastor Tarsisius Kewa Ama, MSC yang selalu membersamai kontingen dari berangkat sampai tiba kembali di Banggai memberikan arahan. Meskipun nampak keletihan di wajah para anggota kontingen, mereka tetap fokus mendengarkan Pastor Paroki.

IMG 20240622 WA0019
Pastor Paroki memberi arahan kepada para anggota kontingen

Sebagai Pastor Paroki dan sekaligus mewakili seluruh umat Paroki Raja Damai Banggai, Pastor Ama mengucapkan selamat dan terima kasih kepada segenap anggota kontingen yang telah bekerjasama selama mengikuti kegiatan jambore Sekami di Luwuk. Dengan segala keterbatasan, kontingen ini telah berhasil mengikuti Jambore Sekami Kevikepan Luwuk Banggai Tahun 2024 dengan baik.

Pada malam itu, sebagian kontingen yang berasal dari stasi darat Banggai dan tempatnya terjangkau kendaraan langsung kembali ke rumahnya masing-masing. Sebagian lagi, yang stasinya berada di seberang lautan, bermalam di pastoran dan akan kembali pada besok hari. ***

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini