Tamasya Bersama Pastor Wens, DPP, Pengurus Wilroh dan Kelkat, Paroki St Mikael Perkamil

0
376

Pastor Paroki St Mikael, Perkamil Wenseslaus Maweikere, Pr (Pastor Wens) mengajak DPP, pengurus Wilayah Rohani (Wilroh) dan Kelompok Kategorial (Kelkat) untuk rekreasi bersama, ke pantai Makalisung, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu, 19 Juli 2023.

Pastor Wens mengatakan acara kebersamaan ini, bersama dengan pelayan umatnya adalah agar sungguh-sungguh kita semua bisa membangun penyegaran dan menambah semangat dan kecintaan dalam tugas pelayanan.

Pada pukul 05.30 Wita, umat sudah berkumpul di basement aula Paroki St Mikael, dan jam 07.30 Wita, rombongan bersiap untuk berangkat. Sebelumnya Pastor Wens membuka dengan doa dan berkat untuk perjalanan ini.

Rombongan menggunakan 2 bus dan juga ada beberapa umat yang memakai mobil pribadi kami memulaikan perjalanan kami dengan tujuan ke arah pantai Makalisung.

Dalam perjalanan, rombongan mampir sebentar di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Kema karena pastor ada urusan. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan sampai tujuan.(Komsos Wilroh Sta Theresia Avila, Meidy Paulus)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini