Teladan Iman Empat Santo Direnungkan Pada Ibadah WR Sta Ursula

0
57

Ibadah Wilayah Rohani (WR) Sta Ursula, Paroki St Mikael Perkamil Manado (SMPM) pada Senin (7/11/2022), bertempat pada keluarga Rumbayan-Lomboan, dihadiri oleh 15 orang.

Bacaan Injil Lukas 17:1-6 (Beberapa Nasihat). Dalam bacaan inti dari Nasihat Yesus ialah, kesesatan yang masih merajalela oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan celakalah orang yang mengadakan kesesatan itu.

Siap mengampuni tanpa batas, atas kesalahan terhadap orang lain. Dan peliharalah iman, ketaatan kepada Allah.

Pemimpin ibadah Vinilia dalam renungan menyampaikan tentang perayaan beberapa Santo pada 7 November. Yaitu 1. Santo Ernestus (Martir); 2. Santo Herculanus (Martir); 3. Santo Vinsensius Grossi (Santo); 4. Santo Willibrodus (Santo) Ke empat para kudus ini, hidup dengan selalu mengandalkan Tuhan, dan Mempertahankan Iman kepada Allah Sampai Hembusan Nafas Terakhir.

Satu pesan menarik yang di lontarkan oleh Martir Santo Ernestus kepada biarawannya “Kematian yang menanti bukanlah masalah bagiku, selama hal itu memungkinkan aku untuk dapat menderita demi kasih kristus.”

Bersyukur kepada Tuhan, kunjungan dari rumah ke rumah dalam rangka ibadah sabda, berjalan dengan baik.

Ketua WR, Debby Paseru, memberikan pengumuman dan di lanjutkan pengumuman dari bendahara mengenai Keuangan WR yang di dengarkan oleh semua umat yang hadir.(KomsosWRStaUrsula, Vinilia Etlegar/mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini