Temu Walikota Manado Bersama Uskup, Pastores dan Pimpinan Umat Kevikepan Manado

0
1043

Komsos Manado. Uskup Keuskupan Manado, Pastores dan Pimpinan Umat Se-Kevikepan Manado melaksanakan rapat pleno pada Senin, 07 Agustus 2017 yang bertempat di Wisma Montini.

Rapat Pleno kali ini dihadiri juga oleh Walikota Manado, Vicky Lumentut. Dalam pertemuanya bersama Uskup, Pastores dan Pimpinan Umat Kevikepan Manado, beliau mengemukakan beberapa program dari pemerintah kota termasuk event pariwisata bertaraf Internasional bertajuk Manado Fiesta 2017, yang akan diselenggarakan pada tanggal 01 – 10 September mendatang. Ia juga meminta dukungan serta doa demi terlaksananya kegiatan ini. “Kemarin saya dapat resep ada 3 langkah, agar kegiatan ini  bisa sukses yakni berdoa, berdoa & berdoa. Paling tidak cuacanya bagus” Ujar Walikota Manado.

Dalam kesempatan ini pula, Walikota Manado memberikan secara langsung Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada Uskup Keuskupan Manado, Mgr. Rolly Untu, MSC. “Jadi yang Mulia Bapak Uskup sudah resmi menjadi bagian dari kota Manado”. Ujar Walikota Manado. Setelah mengadakan pertemuan dengan Walikota Manado, Kegiatan dilajutkan dengan rapat pleno Uskup bersama Pastores dan Pimpinan Umat Se-Kevikepan Manado.

Uskup Keuskupan Manado, Mgr. Rolly Untu, MSC diundang oleh Pastor Wilhelmus Thome, Pr selaku Vikep Kevikepan Manado, untuk Hadir dan mengemukakan Visi dan Misi dari Uskup, yang baru ditahbiskan menjadi Uskup keuskupan Manado pada bulan Juli yang lalu. Dalam kesempatan ini pula banyak hal yang dibahas bersama, terlebih program-program kerja yang ada di Kevikepan Manado.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini