Terima Kasih untuk Semua dari Pastor

0
125
  1. Selasa, 1 agustus 2023 pastor menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua lewat grup aplikasi whatsapp dengan tulisan berikut: Kesempatan ini pastor memberi penghargaan dan ucap terima kasih kepada kita semua dan seluruh umat yg sudah terlibat ambil bagian dalam perayaan Pesta Pelindung paroki.
  2. Kegiatan ini sudah berlangsung baik, meski tentu di sana sini ada kekurangan. Tetapi dalam kekurangan kita tetap bisa belajar sesuatu untuk kemajuan ke depan. Terima kasih untuk tim kerja yang sudah merancang rangkaian kegiatan pesta pelindung paroki. Selama 2 bulan full, ada kegiatan paroki. Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan ini bermanfaat dan berlanjut terus menerus.
  3. Apresiasi juga disampaikan pastor kepada semua kelompok wilroh dan kategorial yang sudah mensukseskan kegiatan-kegiatan pesta pelindung, entahkan dalam kegiatan lomba, maupun mengisi acara puncak tadi malam. Luar biasa partisipasi kita. Meski demikian kita tidak menutup mata terhadap satu dua wilroh yang tidak terlibat aktif, entah karena pimpinannya yang tidak mau menggerakan umat atau karena masa bodoh. Tentu ini sangat disesalkan.
  4. Terima kasih juga kepada para donatur yg sudah memberi kontribusi dengan berbagai macam cara untuk suksesnya kegiatan pesta pelindung paroki.

Sekali lagi pastor memberi penghargaan dan terima kasih yang besar kepada kita semua yg sudah memberi diri. Tuhan membalas dgn berkat-berkat nya. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini