Tiga Patuh Bertugas Di Jumat Pertama, Misa dan Salve

0
176

Sebanyak 3 anggota Panitia Tahunan (Patuh 2023) melaksanakan tugasnya menerima dan menertibkan umat yang akan mengikuti Misa dan Salve pada Jumat Pertama, (02/06/2023).

Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) menyatakan, tugas pokok Patuh 2023 yaitu menjadi penanggung jawab teknis seluruh perayaan hari-hari besar Gereja selama 1 Tahun.

Selain itu juga mengatur ketertiban umat pada setiap misa di dalam gereja yang dikoordinasikan dengan Pastor Paroki dan Dewan Pastoral Paroki (DPP) pada setiap pelaksanaannya.

Tugas patuh tersebut, sesuai petunjuk dan arahan Pastor Paroki pada saat pertemuan perdana usai pelantikan Patuh 2023.

Laporan Patuh 2023, jumlah umat yang hadir pada Misa Jumat Pertama yang dimulai jam 18.00 Wita sebagai berikut: Pastor Selebran : RD Wens Maweikere, Frater Billy Runtu, PPA sebanyak 5, Lektor sebanyak 1, umat di bangku kanan sebanyak 31 dan kiri sebanyak 33, dan anggota Patuh sebanyak 3, total yang hadir sebanyak 74 umat.

Petugas Patuh 2023 yang bertugas dari Seksi Dokumentasi dan Publikasi, Man Repi dan Orlando Tjiang yang didampingi Ketua Patuh, Diana Sigarlaki.(Man Repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini