Trophy Website Komsos Manado Terbaik, Diserahkan Ke Paroki St Mikael Perkamil

0
113

Trophy kontributor website ‘Komsos Manado’ terbaik diserahkan ke Paroki Santo Mikael Perkamil, melalui Pastor RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) oleh Koordinator Seksi Dokumentasi & Komsos, Man Repi, usai misa kedua, bertempat di Gereja St Mikael, Minggu (04/06/2023).

Sebelumnya Pastor Wens mengatakan, bahwa Komsos St Mikael Perkamil ketika mengikuti ‘Family Gathering’ membawa oleh-oleh untuk umat paroki.

Pastor Wens mempersilahkan semua peserta Komsos Family Gathering untuk maju dan diberi kesempatan untuk menyampaikan laporannya.

Pada kesempatan itu, Koordinator Komsos, Repi menyampaikan terima kasih kepada Pastor Wens, Dewan Pastoral Paroki (DPP), Ketua-Ketua Wilayah Rohani dan Ketua-Ketua Kelompok Kategorial.

Terima kasih disampaikan kepada juga, Komsos Wilayah Rohani dan Kelompok Kategorial serta umat yang senantiasa mendukung aktifitas Komsos di Paroki St. Mikael, dengan informasi dan kerjasama yang baik.

“Sehingga Komsos bisa melaksanakan tugasnya membagikan informasi seputaran Paroki St. Mikael Perkamil.  Semua ini untuk kemuliaan  Tuhan,” tuturnya.(Komsos Sekami Paroki St Mikael Perkamil, Kartini Marintja)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini