Umat Paroki GPI Ikut Amankan Sholat Ied

0
45
LC Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI bersama Panji Yosua GMIM PInaesaan GPI mengamankan Sholat Ied Jamaah Masjid Rabbani, GPI.

Seperti tahun-tahun sebelumnya umat Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta, Griya Paniki Indah (GPI) kembali ikut mengamankan dan menjaga saudara-saudara umat Islam yang sedang melaksanakan Sholat Ied, Rabu (10/04/2024) di lapangan GPI.

Umat Paroki GPI yang diwakili Legium Christy (LC) membaur bersama kelompok Panji Yosua dari dominasi GMIM dan anggota Polsek Mapanget menjaga saudara-saudaranya yang sedang melaksanakan Sholat Ied. LC dan Panji Yosua mengatur lalu-lintas kendaraan dan memarkir kendaraan jamaah Masjid Rabbani GPI yang akan melaksanakan Sholat Ied.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah tersebut berlangsung aman dan tertib. Usai Sholat Ied, umat Paroki GPI dan Panji Yosua memberikan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat Islam. Sebaliknya umat Islam yang baru  selesai sholat itu berterima kasih kepada umat Paroki GPI dan kelompok Panji Yosua yang telah menjaga dan mengamankan lokasi  sholat.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini