Umat WR St Gregorius Agung Rayakan Pesta Pelindungnya dan Ramaikan Pembukaan Pesta Pelindung Paroki

0
168

Rangkaian kegiatan Umat WR St. Gregorius Agung paroki St. Mikael Perkamil Manado dalam merayakan pesta pelindung WR. St. Gregorius Agung diawali dengan Doa Bersama St. Gregorius Agung Oleh umat WR di rumah-rumah umat wilayah rohani yang dimulai pada selasa (30/8/2022).

Dan pada puncak acara Pesta pelindung WR.Gregorius Agung yang jatuh pada Sabtu (3/9/2022) WR St. Gregorius Agung dipercayakan menjadi Penyelenggara misa 1 di Gereja Paroki St. Mikael Perkamil Manado.

Dalam Misa ini Pastor Wens Mawikere, PR selaku pastor paroki Mengucapakan Selamat merayakan pesta pelindung kepada seluruh Umat WR. St. Gregorius Agung dan Semoga semangat dari St. Gregorius Agung selalu diteladani

selain itu juga pastor Wens mengingatkan bahwa karya dari St. Gregorius Agung sebagai pujangga gereja masih ada sampai saat ini yaitu lagu-lagu Gregorian, ujarnya.

Dan setelah misa dilanjutkan dengan Ramah tamah sederhana yang dilaksanakan di Basement Aula St. Mikael. Yang diikuti oleh Umat WR, DPP dan ketua-ketua WR yang ada di Paroki ST. Mikael Manado.

Selain merayakan pesta pelindung WR, Pada hari ini juga (3/9/2022) Umat WR. St. Gregorius Agung Bersama-sama dengan Seluruh umat Paroki St. Mikael Perkamil, Manado mengikuti pembukaan Kegiatan dalam Rangka menyongsong pesta pelindung Paroki St. Mikael yang jatuh pada 29 september nanti.

Kegiatan tersebut diawali dengan Misa Pagi dan dilanjutkan dengan berbagai lomba.

Adapun lomba-lomba yang dilaksanakan yaitu ; Jalan sehat, Senam Bersama Sicita, lomba melempar kaleng, lomba baris berbaris dengan mata tertutup, dan lomba isi air kedalam botol.

Selain itu juga masih banyak lomba-lomba antar WR yang akang dilaksanakan sampai dengan acara puncak Pada tanggal 29 September sesuai dengan proposal dari Panitia lomba.

Menurut ketua wilayah rohani St. Gregorius Agung ibu Meis Lomboan, “kami umat WR siap mengikuti lomba-lomba yang telah ditetapkan dalam technical meeting dengan persiapan semaksimal mungkin, masalah menang atau kalah bukan tujuan kami akan tetapi lebih dari itu yaitu kebersamaan dan partisipasi umat dalam menyukseskan seluruh kegiatan tersebut”, ujarnya.(KomsosWRStGregoriusAgung,DidiPelealu/mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini