Umat WR St Ursula Dalam Lomba Pesta Pelindung Didukung Wakil Rektor I Unika De La Salle

0
147

Pastor Paroki St Mikael Perkamil Manado (SMPM), RD Aloisius Wenseslaus Maweikere usai misa harian membuka dengan berkat, berbagai lomba menyambut Pesta Pelindung Paroki, bertempat di Halaman Paroki, Sabtu (3/9/2022).

Lomba menyongsong pesta pelindung dibuka dengan jalan sehat, dimulai dari halaman gereja, kemudian mengitari jalan disekitar kompleks dan berakhir kembali di halaman gereja.

Kegiatan jalan sehat mengambil rute jalan disekitar kompleks agar tidak menimbulkan kemacetan bila melalui jalan raya.

Setelah semua peserta tiba di halaman gereja, dilanjutkan dengan senam SICITA, lomba lempar kaleng, baris berbaris dengan ditutup mata, dan isi air dalam botol.

Tiga lomba diatas diwarnai dengan gemuruhnya gelak tawa dan tepuk tangan penonton yang berada di areal lomba.

Lomba ini diikuti dengan antusias oleh semua wilayah rohani (WR) termasuk  St Ursula dengan Ketua, Debby Paseru yang juga Wakil Rektor I Unika De La Salle Manado.

“Meski dengan berbagai keterbatasan namun WR St Ursula tetap antusias mengikuti lomba agar terbangun persatuan dan kekompakan antar umat”, harapnya.

Meski terkadang hujan rintik dan panas matahari menerpa para peserta dan penonton namun tidak mengurangi jumlah suporter tiap WR.

Semua kegiatan lomba berlangsung meriah dengan melibatkan semua kelompok umur dari anak, remaja, OMK, dewasa sampai lansia.(KomsosWRStUrsula,KartiniMarintja/mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini