Umat WR Sta Elisabeth Antusias Ikut Lomba Pesta Pelindung Paroki, Bangun Kekompakan dan Kebersamaan

0
124

Dalam rangka menyongsong Pesta Pelindung Paroki Santo Mikael Perkamil Manado mengadakan beberapa kegiatan  lomba, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan diawali dengan Misa pukul 05.25 Wita dan lomba dimulai pada pukul 06.00 serta dibuka oleh Pastor Paroki St Mikael Perkamil Manado (SMPM), RD Aloisius Wenseslaus Maweikere dengan Berkat.

Jalan sehat dan Lomba diikuti oleh 15 Wilayah Rohani dan Persekolahan Santo Laurentius.

Rute Jalan Sehat, start dari Gereja, lewat jalan raya, masuk jalan kampung, memutari jalan dibelakang Gereja, dan finish di Gereja.

Sesudah semua peserta tiba dihalaman gereja, dilanjutkan dengan Senam SICITA, lomba lempar kaleng, lomba baris berbaris dan lomba isi air ke dalam botol, bertempat di halaman gereja.

Semua peserta penuh semangat dalam meramaikan setiap lomba.

Wilayah Rohani (WR) Santa Elisabeth, dengan Ketua, Paula Onibala mengikuti semua lomba biarpun tidak mendapatkan juara tapi umat WR ini sangat antusias berpartisipasi dan terjalin rasa  kekompakan dan kebersamaan dalam keluarga WR.

Inti dari semua kegiatan yang dilakukan adalah memupuk rasa persatuan dan kekeluargaan agar terus terjalin dalam memaknai Pesta Pelindung Paroki Santo Mikael.(KomsosWRStaElisabeth,NatashaDirk/mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini