Usai Misa Syukur, Pastor Wens Berkati Kios Avila

0
151

Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil Manado (SMPM), RD Aloisius Wenseslaus Mawikere (biasa dipanggil Pastor Wens) usai memimpin misa syukur kemudian memberkati Kios Avila yang terletak di persekolahan St Laurentius, Rabu (31/08/2022).

Saat pemberkatan kios tersebut, Pastor di dampingi Ketua Wilayah Rohani (WR) Sta Theresia Avila, Lenny Chandiana.

Pengelolaan kios ini, dipercayakan kepada WR Sta Theresia Avila yang merupakan program PSE WR yang mengacu pada program PSE Dewan Pastoral Paroki (DPP) St Mikael.

Tujuannya yaitu untuk memberdayakan keluarga yang kurang mampu sehingga dapat meningkatkan perekonomiannya.

Sementara Misa Syukur Hari Ulang Tahun bertempat di keluarga Kowaas Sumajow, untuk mengucap syukur atas berkat kehidupan yang diterima anak Alfa Kowaas yang mencapai usia 17 tahun.

Selaku selebran, Pastor Wens mengharapkan agar anak Alfa jangan hanya jago dalam pelayaran tetapi harus juga jago dalam pelayaran mengemudikan perahu Kristus.

Diakhir misa Pastor Wens memberikan berkat khusus kepada keluarga.

Perayaan Misa dimulai pukul 18.30, dihadiri oleh umat WR, pengurus dan anggota WKRI Ranting Sta Veronika dan para undangan.

Setelah misa dan sebelum santap kasih bersama, Pastor Wens memberikan hadiah sebuah buku Misale Romanum kepada WR ini sebagai bentuk apresiasi karena yang pertama melunasi sumbangan per wilayah rohani untuk pengadaan kelengkapan aula sebesar Rp. 6.000.000.

Rangkaian acara yang di lalui sepanjang sore hingga malam ditutup dengan kegiatan rutin kebersamaan umat WR yaitu undian hadiah atau lotere.(KomsosWRStaTheresiaAvila, Meidy Paulus/mvr).

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini