Uskup Rolly: Dukung Terus Anak Muda Kita

0
217

KOMSOS MANADO – Minggu 3Juli 2022, Setelah kunjungan ke stasi Talima, Bapa Uskup melanjutkan kunjungan ke stasi Salib Suci Boloak. Meski di perjalanan ditemani hujan tapi tidak mengurangi semangat umat untuk menyambut kedatangan Bapa Uskup. Bapa Uskup disambut dengan tarian dan kemudian melanjutkan cerita bersama di dalam Gereja.


“Siapa sangka kita bisa berjumpa. Tuhan yang memperkenankan kita berjumpa lagi saat ini. Saya disambut oleh banyak anak-anak tadi. Mari kita mendukung anak-anak kita yang adalah tulang punggung Gereja. Merekalah harapan Gereja masa depan. Mari kita memberi dukungan anak muda kita. ” Kata Bapa Uskup dalam perjumpaan santai dengan umat stasi Boloak.


Perjumpaan semakin akrab. Bapa Uskup menyapa anak-anak satu persatu dengan menanyakan cita-cita mereka. Ada yang mengatakan belum tahu, Ada yang mengatakan cita-cita jadi petani, jadi dokter, dan Ada juga jadi tentara. Ada juga jadi pastor. Dan sorakan umat semakin kuat diiringi tertawa ketika Ada anak yang bercita-cita menjadi Uskup. (mD)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini