Uskup Rolly Kunjungi Baruga

0
321

KOMSOS MANADO – Senin 4 Juli 2022, dalam agenda kunjungan Bapa Uskup di kevikepan Luwuk Banggai, kali ini Bapa Uskup mengunjungi paroki Sta. Maria Bintang Kejora Luwuk, tepatnya di stasi St. Yosep Baruga. Bapa Uskup datang di stasi ini untuk memberkati gedung gereja yang baru.

Hadir juga para pemerintah desa, kecamatan, kabupaten dan juga aparat keamanan. Bapa Uskup dalam homilinya menegaskan, “Gereja ini adalah bangunan fisik dan mampu dibangun megah. Maka hendaklah kita semua menjadi gereja-gereja yang hidup, yang berani terbuka sebagaimana pintu hati Allah yang selalu terbuka untuk kita. Marilah kita selalu terbuka untuk kehadiran sesama, dan semoga Gereja ini menjadi sarana kehadiran Allah sendiri.”

Dengan jumlah umat 15 kepala keluarga mereka mengusahakan untuk pembangunan gedung gereja ini. Disamping itu bantuan donatur juga sangat besar membantu pembangunan Gereja ini. “Semoga dengan adanya Gereja yang baru ini umat semakin bersatu dan semakin bersemangat” Kata ibu Ferlyn Monggesang dalam sambutanya mewakili bupati Banggai. (mD)

Gereja St. Yosep Baruga

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini