Utusan WKRI Cabang St Mikael Ikut Kongres WKRI Ke-XXI Di Jakarta

0
425

Dalam rangka Kongres Wanita Katolik RI ke XXI di Jakarta pada bulan Oktober 2023,dimana setiap Ketua Cabang se Sulawesi Utara diutus untuk mengikuti Kongres tersebut, adapun biaya untuk Kongres menjadi tanggungan dari masing-masing Cabang.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka untuk menunjang dan mendukung keikutsertaan Ketua Cabang WKRI Santo Mikael  pada Kongres yang dibuat setiap 5 Tahun sekali, maka dengan seizin Pastor Paroki (Penasehat Rohani WKRI), WKRI mencari dana melalui 8 Ranting dan Cabang.

Hal ini diungkapkan Ketua WKRI Ranting Sànta Katarina Olien Monolimay ketika sedang memasarkan makanan kepada umat, bertempat di halaman Gereja Santo Mikael, Minggu (02/07/2023).

Pencarian dana tiap Ranting WKRI ini akan digelar secara bergantian setiap minggu mulai tanggal 2 Juli 2023 sampai 15 Oktober 2023, jelas Ketua Ranting

Penjualan makanan dari Ranting St Katarina berupa Tinorangsak, satu paket isi 3 bungkus dipasarkan seharga Rp.50 ribu.

“Sebanyak 28 paket laku terjual, dan kami hanya menyiapkan sebanyak yang telah dipesan sebelumnya oleh umat,” jelas Ketua WKRI Ranting Santa Katarina (Komsos WKRI Ranting Sta Katarina, Olien Monolimay)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini