Wilayah Rohani St Thomas Becket Kembali Juarai Berpacu dalam Puji Syukur dan Madah Bakti

0
106
Lomba barpacu dalam Puji Syukur dan Madah Bakti.

Wilayah Rohani Thomas Becket Minggu (13/08/2023) kembali menjuarai lomba berpacu dalam Puji Syukur dan Madah Bakti dalam rangka pesta pelindung Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta Griya Paniki Indah (BTDC-GPI).

Sebanyak 17 Wilayah Rohani di Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI mengikuti lomba berpacu dalam Puji Syukur dan Madah Bakti itu. Sebagai juri dalam lomba tersebut Agustinus Jehosua dan Marcelinus Kanto dari Bidang Liturgi DPP.

IMG 20230813 165107

Perlombaan tersebut dimenangkan Wilayah Rohani Santo Thomas Becket juara 1 dengan nilai 1600, Wilayah Rohani Santo Yohanes Rasul Penginjil juara 2 dengan nilai 850, Wilayah Rohani Santo Mikael juara 3  dengan nilai 400 dan Wilayah Rohani Santo Athanasius Juara 4 dengan perolehan nilai 200.

Diketahui tahun sebelumnya Wilayah Rohani Santo Thomas Becket juga menjuarai lomba  lomba berpacu dalam Puji Syukur dan Madah Bakti. Frater Dirros Pugon PR mengucapkan terima kasih kepada seluruh wilayah rohani yang telah mengikuti lomba dalam rangka pesta pelindung Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI. Sementara itu Pastor Paroki Pst Petrus Tinangon PR juga ikut memantau dan memberi dukungan pada semua peserta.(Roy) 

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini