Wilroh Santo Bonifasius Stasi Malino Rayakan Pesta Pelindung

0
279

Meskipun diguyur hujan, umat wilayah rohani Santo Bonifasius Stasi Malino tetap semangat menjalankan perayaan pesta pelindungnya. Segala sesuatu mereka siapkan dengan sebaik-baiknya sehingga perayaan yang dilaksanakan bisa berjalan baik dan lancar.

Perayaan pesta pelindung wilayah rohani Santo Bonifasius dilaksanakan pada hari Rabu (5/6/2024), tepat pada hari peringatan Santo Bonifasius. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah Keluarga Lolok – Pakudek. Rangkaian perayaan ini diawali dengan perayaan ekaristi pada pukul 17.00 WITA yang dipersembahkan oleh Pastor Paroki Raja Damai Banggai, Pastor Tarsisius Kewa Ama, MSC.

Pada perayaan ini, Pastor Ama mengajak umat wilayah rohani Santo Bonifasius untuk meneladani hidup Santo Bonifasius. Sebagai seorang misionaris, Santo Bonifasius dengan berani mengajarkan iman yang benar kepada orang-orang dimana ia diutus. Bahkan, ia rela menjadi martir demi mempertahankan imannya kepada Yesus.

FB IMG 1717636421078
Perwakilan umat sedang membawakan sambutan

Setelah misa, acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama. Dalam kegiatan ini, umat nampak menikmati suasana persaudaraan yang terjalin. Guyuran hujan tidak mengurangi kehangatan persekutuan yang mereka alami. ***

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini