Wilroh St Matius Mengikuti Lomba Jalan Sehat Menyongsong Pesta Pelindung

0
88

Wilayah rohani (Wilroh) St Matius mengikuti lomba jalan sehat menyongsong Pesta Pelindung Paroki St Mikael Perkamil Manado, yang di selenggarakan pada hari Sabtu 19 Agustus 2023.

Umat Wilroh St Matius mengikuti lomba jalan sehat, kami berkumpul di depan rumah ibu Fatimah.

Selanjutnya kami bergerak menuju  Persekolahan St Laurentius, pada jam 6.15 wita, setibanya di kompleks persekolahan kami langsung masuk barisan, pada garis start kami dengan nomor urut 9.

Dan umat yang mengikuti lomba jalan sehat 15 orang.

Umat Wilroh St Matius melewati jalan Maesa Ranomut dan sepanjang jalan ex pacuan kuda yang berdebu, serta kerikil-kerikil.

Kami umat tetap semangat sekali-sekali menyanyikan lagu dengan penuh sukacita kami melangkah maju menikmati jalan yang berdebu menuju garis finish di kompleks Gereja Paroki St. Mikael Perkamil Manado.

Setelah semua peserta memasuki garis finish, kami umat mengabadikan dengan foto bersama.

Dilanjutkan dengan membeli minuman yang di jual oleh Patuh 2023, selesai istirahat sebagian dari kami umat Wilroh mengikuti senam sicita yg di pimpin oleh saudara Edo Makaluas.

Selesai senam diadakan lomba- lomba yaitu lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng kategori umum. Lomba isi aer dalam botol dan makan pisang berpasangan.

Semua yg hadir merasa bersemangat dalam kebersamaan serta bergembira.

Wilroh St Matius pada lomba makan kerupuk dan lari kelereng diutus bapak Betty Kembuan, isi aer dalam botol Saudari Gwenda.

Untuk makan pisang berpasangan dengan mata di tutup, kami mengutus ibu Fatimah dan saudari Gwenda.

Selesai perlombaan kami kembali pulang kerumah dengan membawa cerita yg mengembirakan serta kelucuan yg menyegarkan dengan banyak cerita.(Komsos Wilroh St Matius, Fatimah Mokoagow)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini