WKRI Cabang Bunda Teresa dari Calcutta GPI Mantapkan Program Jangka Pendek

0
332
Rapat Pleno WKRI Cabang Bunda Teresa Dari Calcutta GPI
Rapat Pleno WKRI Cabang Bunda Teresa Dari Calcutta GPI.

Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Bunda Teresa dari Calcutta GPI memantapkan program jangka pendek khususnya bulan Juni. Pemantapan program tersebut dilaksanakan dalam rapat pleno, Minggu (04/06/2023) di aula Paroki Bunda Teresa dari Calcutta GPI.

Pembukaan rapat pleno tersebut dihadiri Pastor Paroki Petrus Tinangon PR. Pst Tinangon mengungkapkan sejumlah tokoh perempuan yang memegang peranan penting.

Sementara itu Ketua WKRI Cabang Bunda Teresa dari Calcutta GPI, Joice Runtuwene mengungkapkan pertemuan tersebut merupakan rapat pleno untuk mengevaluasi dan mematangkan program jangka pendek khususnya bulan Juni.

“Ini merupakan rapat pleno untuk laporan kegiatan tiap-tiap ranting dan evaluasi serta pemantapan program jangka pendek khususnya Juni,” ungkap Runtuwene, seraya menambahkan Cabang Bunda Teresa dari Calcutta GPI ada empat ranting yang terdiri dari tiga ranting di pusat paroki dan satu ranting di stasi.

Lanjutnya dimana di bulan Juni ini ada beberapa kegiatan penting diantaranya pelantikan dan HUT WKRI yang akan diisi dengan jalan sehat, bakti sosial. “Kemudian pada 26 Juni yang perupakan HUT WKRI, kami akan ikut misa pagi,” ungkap Runtuwene.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini