WR. St. Vincentius

0
131

Kegiatan rutin setiap wilayah rohani di Paroki St. Ignatius Manado ialah dengan melaksanakan ibadah. Ibadah ini merupakan suatu kebiasaan baik untuk menjalin kebersamaan umat di setiap wilayah rohani. Demikian juga yang dilakukan oleh wilayah rohani St. Vincetius. Mereka berkumpul dan berdoa bersama sebagai satu wilayah rohani. Biasanya ibadah wilayah rohani dilaksanakan di rumah umat dengan cara bergiliran, atau berpindah dari keluarga yang satu ke keluarga yang lain.

2

Hari ini wilayah rohani St. Vincentius melaksanakan ibadah yang bertempat pada keluarga Pusoh Sampouw, yang dimpimpin oleh Ibu Mila Kawatu. Ada sekitar 20-an umat yang hadir dalam ibadah wilayah rohani ini.

Pada kesempatan ini dalam ibadah, tema yang diangkat dalam bacaan injil ialah,iri hati. Iri hati diibaratkan seperti ular berbisa yang mendekam dalam lbuh hati manusia yang dengan kejam terus menyemprotkan racun kepada orang lain. Yesus mengatakan bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut yang menajiskan orang. Semoga kita bisa menjadi terang Kristus yang menjadi berkat bagi orang lain. Demi Kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

3

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini