WR Sta Rosa De Lima, Juara Satu Lomba Isi Air Dalam Botol

0
133

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Wilayah Rohani (WR) Sta Rosa de Lima ikut serta dalam berbagai kegiatan lomba menyambut Pesta Pelindung Paroki Santo Mikael, Perkamil, Manado.

Pastor Paroki RD. Aloisius Wenseslaus Maweikere membuka kegiatan lomba dengan Misa pagi, kemudian dilanjutkan dengan lomba Jalan Sehat sebagai lomba pertama, Sabtu (3/9/2022), pukul 05.25 Wita.

Lomba jalan sehat  diikuti oleh umat Rayon Santo Petrus, Santo Yakobus dan Santo Yohanes yang  didalamnya terdiri dari  kekuatan Lima Belas Wilayah Rohani dan juga Persekolahan Santo Laurentius.

Selesai jalan sehat bersama, dilanjutkan dengan senam Sicita dan lomba lainnya seperti lempar kaleng, baris berbaris dengan menutup mata, mengisi air dalam botol.

Kegembiraan dan kekompakan umat WR mewarnai perlombaan ini sehingga tali persaudaraan yang erat di alami.

WR Santa Rosa de Lima meraih juara satu dalam lomba mengisi air dalam botol, setelah sebelumnya berlomba dengan WR lain.

Diharapkan, dalam semangat persaudaraan, di teladani semangat Santo pelindung paroki dalam memerangi kejahatan dan tipu daya setan. Semoga perlombaan ini, dapat di lewati bersama dalam meningkatkan semangat persaudaraan dan kerukunan.(KomsosWRStRosaDeLima, IreneVTannex/ mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini