Yang Fana dan Yang Kekal, Tema Ibadat Sabda Wilroh Sta Elisabeth

0
120

Manado – Ibadat Sabda Wilayah Rohani (Wilroh) Sta Elisabeth, Paroki St Mikael Perkamil, Selasa 28 November 2023,dimulai pukul 19.00 Wita, bertempat di kediaman Kel. Langelo Karamoy atas giliran kel Langelo Karamoy dan kel Leasiwal Langelo.

Pemimpin ibadat, bapak Rizal Gani, dalam renungannya yang diambil dari injil Luk 21:5-11 menyampaikan kepada umat bahwa sikap manusia yang cenderung menyombongkan diri dengan segala kreasi dan pencapaian dapat menjurus pada sikap mengagungkan diri sendiri dan bermuara pada sikap menyisihkan Tuhan.

Selanjutnya Yesus mengajar kita bahwa kekekalan itu ada pada diri manusia, bukan hanya sebagai suatu tujuan sesudah hidup di dunia tetapi juga suatu proses yang dimulai di dunia.

Rangkaian ibadat dilanjutkan dengan penyampaian informasi  penting dari Ketua Wilroh, ibu Paula Onibala yakni diantaranya; kita akan memasuki masa Adven dan sebagai persiapan maka ada  penerimaan sakramen tobat untuk Wilroh Sta Elisabeth yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2023.

Selanjutnya keluarga menyediakan konsumsi kue ala kadarnya dan pada
bagian akhir, dijalankan loterei yg menambah kegembiraan umat.
Umat yang hadir berjumlah  31 orang.

(Komsos Wilroh Sta.Elisabeth, Natasha Dirk )

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini