OMK IGNATIUS BERNOVENA DI DEPAN SALIB IYD KEUSKUPAN.

0
339

Akhir-akhir ini Orang Muda Katolik (OMK) Keuskupan Manado diajak untuk berdoa Novena di depan salib IYD Keuskupan Manado. Sebelum Pra-IYD dilangsungkan diberbagai keuskupan, untuk Keuskupan Manado sendiri dilaksanakan pada tanggal 9-14 Juni 2023, di Kevikepan Nusa Utara, tepatnya di Paroki santa Familia Mangaran.

Salib IYD 2023 Keuskupan Manado kini ditahtakan di Gereja Paroki Bunda Hati kudus Kairagi sampai tanggal 23 Juni 2023. Sudah begitu banyak OMK, Umat bahkan Komunitas basis lainnya datang berdoa bersama di depan Salib IYD ini.

Kesempatan yang indah dimiliki oleh OMK Paroki St. Ignatius Manado. OMK St. Ignatius Manado, mendapat moment yang indah dengan berdoa di depan Salib IYD Keuskupan Manado. Sebagaimana yang dijadwalkan OMK St. Ignatius Manado melakukan Novena Salib IYD pada hari Selasa, Pukul 17:00 sampai selesai. Ketua OMK St. Ignatius Manado bersama anggota lainnya turut ambil bagian dalam doa tersebut.

Kirannya dengan semangat Salib IYD Keuskupan Manado 2023, senantiasa memancarkan cahaya abadi bagi kehidupan Orang Muda Katolik Paroki St. Ignatius Manado dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab. Demi Kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini