Pesta Pelindung Wilayah Rohani MRPD GPI Dirayakan dengan Kebersamaan

0
297
Perayaan pesta pelindung Wilayah Rohani Maria Ratu Pencinta Damai.

Pesta pelindung Wilayah Rohani Maria Ratu Pencinta Damai (MRPD), Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta Griya Paniki Indah (GPI) Manado dilaksanakan dengan kebersamaan dan sederhana melalui ibadah, Minggu (09/07/2023).

Perayaan pesta pelindung tersebut dihadiri umat, pengurus Wilayah Rohani MRPD, DPP Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI, kelompok kategorial dan ketua-ketua wilayah rohani lainnya. “Melalui pesta pelindung dan ulang tahun ketiga  Wilayah Rohani Maria Ratu Pencinta Damai kami berharap Wilayah Rohani Maria Ratu Pencinta Damai makin solid, bersatu padu,” tutur Ketua Wilayah MRPD Steven Pailah.

Sementara Ketua Panitia Antonius Tri Winarto mengungkapkan peringatan pesta pelindung Wilayah Rohani MRPD sudah dilaksanakan melalui serangkaian kegiatan. “Dengan  memaknai spiritualitas Maria Ratu Pencinta Damai kami telah melaksanakan bakti sosial ke Panti Tresna Werdha Bethania Lembean. Beberapa untuk bahan makanan, popok kami berbagi di Panti Werdha itu. Kemudian kita lanjutkan dengan rekoleksi di Lenys Villa, Suwaan,” papar Antonius.

Pada perayaan pesta pelindung tersebut juga dilakukan pemasangan lilin kue ulang tahun ketiga sebelum dilanjukan dengan santap kasih bersama.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini