Suster DSY Berterima Kasih

0
1668
General Kongregasi DSY Sr. Veronica Manaan, DSY

UNGKAPAN TERIMA KASIH SUSTER DSY ATAS DUKUNGAN PADA PERISTIWA DUKA KEPERGIAN SR. MARGARETHA SITOKDANA, DSY

Saya Sr. Veronica Manaan DSY, Pemimpin Umum, Kongregasi DSY menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan terimakasih kami dari hati yang tulus, atas semua dukungan moril dan spirituil atas meninggalnya saudari kami yang terkasih SR. MARGARETHA SITOKDANA DSY.

Ucapan terima kasih kami tujukan kepada:

Pimpinan Gereja Setempat; Bapak Uskup Manado, Mgr. Benediktus Untu MSC, Vikjen Keuskupan Manado – P. Agustinus Sumaraw Pr. Sekjen Keuskupan Manado – P. Johanes Montolalu Pr, Vikep-Kevikepan Tombulu – P. Damianus Pongoh Pr dan semua imam di Keuskupan Manado secara khusus yang berada di wilayah Kevikepan Manado dan Tombulu. Serta Para Bapak Uskup di tempat mana Kongregasi DSY berada.

Tim Medis: dr. Marcel Merung, dr. Lucia Panda dan semua dokter dan perawat RSU Prof. DR. R.D Kandow Malalayang, Manado.

Paroki St. Yohanes dan Kornelius Lotta, P. Clemens Joy Dery Pr, yang telah menerimakan sakramen pengurapan orang sakit. Juga kepada DPP dan seluruh umat paroki Lotta, secara khusus wilayah diakonia St. Benediktus.

Pst. Terry Penomban Pr yang telah menerimakan sakramen pertobatan dan merayakan misa requem untuk Sr. Margaretha.

Pemerintah setempat, hukum tua berserta jajaran pemerintah desa Lotta.

Para Imam dan komunitas-komunitas hidup bakti (Sosietas JMJ, Bruder BTD, Tarekat CMM, MSC, Frater2 Diosesan)di sekitar Manado-Tomohon, yang setiap harinya bergantian hadir dan ikut berjaga dan berdoa bersama kami.

Saudari-saudara OFS, di Manado yang telah mendukung kami atas pelbagai cara selama hari-hari ini.

Sr. Margret Dekker bersama Pimpinan Umum Kongregasi SMSJ di Belanda/Belgia dan Kenya/Tanzania. Sr. Esther bersama Dewan Provinsi di Heerlen-Belanda bersama semua suster. Sr. Theresina Temba bersama Dewan Provinsi di Karen, Kenya-Afrika.

Para suster DSY dan semua karyawan rumah pusat dan komunitas Savelberg, Rumah retret St. Clara, yang telah bekerja sama dengan baik sehingga semua yang perlu diatur, disiapkan dan saat pemakaman dapat berjalan dengan baik.

Semua sahabat dan kenalan Sr. Margaretha Sitokdana dan kami semua para suster DSY, baik sahabat langsung maupun relasi dan kontak via media sosial yang telah turut berduka dan berdoa bersama kami, jauh dan dekat. Terima kasih atas ucapan turut berduka cita. Doa-doa anda sekalian sangatlah berguna bagi saudari kami Sr. Margaretha sendiri dan untuk kami semua persaudaraan suster-suster DSY.

Akhirnya untuk Komisi KomSos Keuskupan Manado yang telah membantu meluaskan berita meninggalnya Sr. Margaretha Sitokdana DSY. Sehingga kepergiannya seluas-luasnya dapat menjangkau banyak sahabat-kenalan.

Sekali lagi kami para suster DSY, menyampaikan limpah terima kasih kepada Anda semua, yang telah membantu memberikan dukungan dan bantuan moril dan spirituil yang kami perlukan. Semoga Tuhan mencurahkan berkat-Nya kepada Anda semua. Pace e Bene!

Ad Vitam Aeternam
Ad Vitam Aeternam Suster

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini