Frater Jefry Lumentut Dan Misdinar Kristus Raja Gelar Aksi Amal

0
145
Foto bersama Misdinar Paroki Kristus Raja Kotamobagu bersama keluarga Panti Asuhan Pononiungan.

Kotamobagu – Bertepatan dengan Hari Raya Hati Yesus Yang Mahakudus, Frater Jefry Lumentut dan Misdinar Paroki Kristus Raja Kotamobagu mengadakan Aksi Amal di Panti Asuhan Pononiungan. Kegiatan kerjasama ini dimulai pada pukul 15.00 WITA di Gereja Kristus Raja. Para Misdinar dan Frater Jefry berdoa bersama sebelum melakukan perjalanan menuju Panti Asuhan yang berjarak 8,8 km.

Panti Asuhan Pononiungan ini sendiri berada di jalan AKD yang merupakan jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Kopandakan II. Rombongan Misdinar tiba pada pukul 15.30 WITA dan langsung membuka kegiatan dengan perkenalan anggota Misdinar dan anggota keluarga Panti Asuhan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian maksud kedatangan Misdinar oleh koordinator kegiatan, Andres Kasengkang.
Sebagai bentuk kebersamaan, 32 orang Misdinar mengadakan game ringan dengan 15 orang anak Panti Asuhan. Terpantau suasana kebersamaan tercipta dan para remaja ini menikmati kegiatan pada hari Jumat, 24 Juni 2022 ini.

Ditemui Komsos CR, Frater Jefry menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini agar para Misdinar mau belajar berbagi dengan sesama yang berbeda keyakinan. “Semoga kita sebagai pelayan – pelayan Kristus menjadi orang – orang yang setia, mau melayani baik di atas Altar dan juga di dalam realita sosial”, tutur Frater Pastoral di Kotamobagu itu.
Dalam kesempatan ini juga Frater Jefry dan Misdinar Kristus Raja menyerahkan sumbangan berupa sembako dan pakaian untuk keluarga Panti Asuhan Pononiungan. Sembako dan pakaian ini adalah sumbangan umat Paroki Kotamobagu yang dikumpulkan oleh para Misdinar sejak awal bulan Juni 2022.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 17.00 WITA dan ditutup dengan menyanyi bersama lagu Alangkah Bahagianya. (cr)

Frater Jefry Lumentut meyerahkan sumbangan.
Foto Misdinar Kristus Raja dan sebagian anak Panti Asuhan Pononiungan di depan pintu masuk.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini